Juara Wimbledon beralih profesi

Senin, 19 Agustus 2013 - 16:13 WIB
Juara Wimbledon beralih profesi
Juara Wimbledon beralih profesi
A A A
Sindonews.com - Juara Wimbledon, Marion Bartoli yang baru saja pensiun dari dunia tenis akan beralih profesi sebagai koemntator olahraga pada jaringan televisi.
Petenis berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia akan bekerja di program tenis usai pensiun minggu lalu. Bartoli akan menjalani profesi barunya buat jaringan televisi Eurosport pada AS Terbuka, yang akan dimulai di New York, minggu depan.
"Very thrilled to announce I will be part of the @Eurosport team for this @usopen commentating in english and french!!,"
"Sangat menegangkan rasanya untuk mengumumkan bahwa saya akan menjadi salah satu bagian dari tim @Eurosport pada AS Terbuka, dalam bahasa Inggris dan Perancis!!" katanya melalui Twitter, @bartoli_marion
Bartoli memenangkan gelar Wimbledon 2013 usai mengalahkan petenis Jerman, Sabine Lisicki. Tapi ia memutuskan untuk mengundurkan diri setelah kalah pada babak pertama turnamen Cincinnati minggu lalu, saat melawan Simona Halep.
Selain juara Wimbledon, petenis asal Prancis itu sukses memenangkan tujuh gelar juara Tur WTA, dimulai dari Auckland pada 2006. Ia mengundurkan diri karena cedera punggung yang berkepanjangan. Gelarnya yang terakhir selain di Wimbledon, pada 2011 di Eastbourne, Inggris dan turnamen Osaka di Jepang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3008 seconds (0.1#10.140)