Coloccini tegaskan komitmen bersama Newcastle

Senin, 19 Agustus 2013 - 17:35 WIB
Coloccini tegaskan komitmen...
Coloccini tegaskan komitmen bersama Newcastle
A A A
Sindonews.com - Kapten Newcastle United Fabricio Coloccini menyatakan komitmennya untuk terus berkostum tim asal Tyneside itu. Penegasan ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahannya ke klub mudanya San Lorenzo.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat mengutarakan keinginan meninggalkan The Magpies bulan Januari lalu dan kembali ke Argentina karena alasan pribadi. Klub masa kecilnya San Lorenzo sempat dikabarkan akan menjadi pelabuhan Coloccini.

Namun setelah berbicara panjang dengan pelatih Alan Pardew. Coloccini mengubah pendiriannya untuk bertahan di Newcastle setidaknya sampai akhir musim ini. Namun setelah itu dia menguatkan keputusannnya untuk betahan di Newcastle.

“Impian saya adalah bermain di level teratas. Keluarga saya bisa memahami dan itulah mengapa saya tetap di sini sekarang,”ujarnya dilansir sky sports, Senin (19/8/2013).

“Hubungan saya dengan klub dan fans sangat penting dalam membantu saya membuat keputusan ini. Saya mendukung San Lorenzo sejak masih kecil tapi sekarang saya merasakan sesuatu untuk Newcastle.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9388 seconds (0.1#10.140)