Fulham rampungkan proses transfer Scott Parker

Selasa, 20 Agustus 2013 - 06:22 WIB
Fulham rampungkan proses...
Fulham rampungkan proses transfer Scott Parker
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fulham, Martin Jol mengklaim bila proses transfer Scott Parker dari Tottenham Hotspurs telah rampung meski nilai transfer masih dirahasiakan pada musim panas ini. Parker disegel untuk bergabung dengan Fulham setelah mampu melewati tes medis dan telah meneken kontrak dengan durasi tiga tahun kedepan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah memilih untuk bertahan di Liga Premier Inggris dan bergabung dengan Fulham dibandingkan ke Queen Park Rangers yang juga tertarik mengamankan jasanya. Kehadiran Parker sendiri disambut baik Jol yang menurutnya pengalamannya dengan lebih mengoleksi 400 caps untuk klub dan negaranya akan berguna bagi skuadnya.

"Saya senang bila Scott telah bergabung dengan kami. Ia merupakan tipikal gelandang yang bekerja tanpa lelah untuk timnya dan ia merupakan pemain sepak bola yang fantastis. Pergerakannya sangat bagus, baik dengan bola maupun tanpa bola," terang Jol dalam situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/8/2013).

"Sangat baik untuk melihat pemain seperti dirinya bergabung dengan Fulham setelah menunjukkan kualitasnya di Liga Premier Inggris dan timnas Inggris selama bertahun-tahun. Saya senang ia bergabung bersama dengan kami sebelum laga kandang pertama kami musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)