Darren Bent ngarep dipanggil timnas

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:51 WIB
Darren Bent ngarep dipanggil timnas
Darren Bent ngarep dipanggil timnas
A A A
Sindonews.com – Striker anyar Fulham, Darren Bent berharap kepindahannya ke Fulham berdampak besar bagi peluangnya memperkuat timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2014.

Bent memiliki 13 caps bersama timnas Inggris. Namun, ia tak lagi membela The Three Lions ejak November 2011 lalu setelah ia gagal tampil impresif di Aston Villa.Kini Pemain berusia 29 tahun itu berharap pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memberikannya kesempatan berkostum The Three Lions.

“Saya banyak kehilangan pertandingan besar bersama timnas Inggris, tapi saya berharap ini adalah tahun saya, Saya harus bermain secara regular, mencetak banyak gol bersama Fulham,” ungkap Bent seperti dikutip Sports Mole, Selasa (20/8/2013).

Sementara itu Bent resmi memperkuat Fulham pada bursa transfer musim panas ini dengan status pemain pinjaman. Mantan pemain Sunderland itu mengaku tak sabar menjalani debutnya bersama The Cottagers.

“Saya senang bisa bermain bersama Fulham dan sata tak sabar menendang bola dari sini. Saya bukan hanya lapar bermain bola tapi saya sudah kelaparan. Masih banyak yang bisa saya lakukan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)