Berdych penggemar berat 'Setan Merah'

Rabu, 21 Agustus 2013 - 13:24 WIB
Berdych penggemar berat Setan Merah
Berdych penggemar berat 'Setan Merah'
A A A
Sindonews.com - Di tengah kesibukannya sebagai seorang atlet tenis, ternyata Tomas Berdych mengaku bahwa dirinya juga mengikuti perkembangan sepakbola dunia terutama Liga Premier Inggris, kendati dia berasal dari Republik Ceko.

Bahkan, petenis nomor lima dunia itu mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar berat juara Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester United. Pria berusia 27 tahun itu juga sering menyaksikan laga klub berjuluk Setan Merah tersebut, termasuk juga ketika tim idolanya mengalami kekalahan 0-2 dari Barcelona di final Liga Champions 2011.

"Saya penggemar berat Manchester United," tandas Berdych di Daily Mail. "Saya punya kesempatan untuk pergi dan menonton final Liga Champions ketika mereka bermain melawan Barcelona di Wembley. Sayangnya mereka kalah, tapi itu merupakan pengalaman yang cukup besar."

Sementara itu, dalam waktu dekat ini, Berdych akan bersaing di grand slam AS Terbuka, yang akan mulai digelar awal pekan depan, kendati dia mengalami masalah bahu belum lama ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)