Bucks perpanjang kontrak Sanders

Rabu, 21 Agustus 2013 - 15:59 WIB
Bucks perpanjang kontrak Sanders
Bucks perpanjang kontrak Sanders
A A A
Sindonews.com - Pemain Center Milwaukee Bucks, Larry Sanders akhirnya sepakat perpanjang kontraknya yang ditawarkan oleh timnya pada dua pekan lalu. Kabarnya, pemain berpostur tinggi 2,11 meter itu telah menerima ikatan kontrak sebesar 44 juta dolar Amerika pada selasa kemarin.

Seperti diketahui, Sanders memberikan performa apik untuk tim dengan catatan 9,8 poin dan 9,5 rebound untuk semua pertandingan pada musim lalu. Selain itu, pemain asal kota Florida ini memberikan blok terbanyak kedua di NBA dengan rata-rata 2,8 setiap pertandingan.

Melihat hasil ini, pihak tim sangat puas dengan performa yang ditampilkan Sanders selama musim lalu, sehingga mereka pun tidak ragu untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain. General manajer Milwaukee, John Hammond mengaku puas dengan perkembangan Sanders.

“Larry telah berkembang menjadi salah satu defensif muda di liga. Dia merupakan bagian penting yang dimiliki tim saat ini,” ujarnya seperti dilansir situs resmi nba, Rabu (21/8/2013).

Hammond pun menambahkan Sanders merupakan pemain yang berharga dan pantas menggantikan Brandon Jennings yang pindah ke Pistons bulan lalu, guna menghadapi musim baru nanti.

Sebelumnya, Bucks mengakhiri musim dengan mencatatkan 38 kemenangan dan 44 kekalahan pada klasemen NBA musim lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)