Parker ingin dihormati fans

Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:07 WIB
Parker ingin dihormati fans
Parker ingin dihormati fans
A A A
Sindonews.com - Rekrutan anyar Fulham, Scott Parker ingin dirinya menjadi populer dan dihormati fans di Craven Cottage, pelabuhan barunya sama seperti ketika dirinya bermain untuk Chelsea beberapa tahun silam.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut, sebelumnya menghabiskan 18 bulan dan hanya tampil sebanyak 28 pertandingan pada musim di seluruh kompetisi.

“ Setiap dimana saya berada pada suatu klub, hal pertama yang saya lakukan adalah menjalin hubungan dengan fans. Saya menghargai dan menghormati mereka dan saya harap mereka juga dapat menghargai saya” imbuh Pemain berkebangsaan Inggris tersebut kepada Sky Sport, Rabu (21/8/2013).

Parker menolak untuk bekerja sama dengan eks Manajernya di Tottenham dulu yang kini menangani, Queens Park Ranger dan membuat pernyataan bahwa dirinya ingin setia untuk Fulham.
Dirinya juga menambahkan, bahwa ia tidak tertarik untuk bermain di kasta Championship dan lebih betah bermain di Inggris di level atas.

“Ketika Tottenham mengkofirmasi bahwa saya tidak akan mendapat, ada banyak tawaran yang datang. Saya betah disini (Liga Primer). Fulham adalah klub yang dapat saya nikmati, saya ingin berada disini dalam waktu yang cukup lama” tutup eks kapten Spurs itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)