Bos Ferrari tatap juara F1

Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:23 WIB
Bos Ferrari tatap juara...
Bos Ferrari tatap juara F1
A A A
Sindonews.com - Tim Scuderia Ferrari menegaskan enggan membicarakan rumor kepergian pembalap andalan mereka Fernando Alonso yang hijrah ke Red Bull. Saat ini, di mata Ferrari lebih tertarik untuk menfokuskan pada perburuan juara Formula One (F1) musim ini.

Belakangan ini, Alonso santer bakal angka kaki dari tim kuda jingkrak musim depan. Sebagai pengganti pembalap Lotus Kimi Raikkonen disebut-sebut akan kembali sebagai penerus di tim berbasis di Maranello.

"Tugas kami adalah sangat sederhana yaitu memberikan Fernando dan Felipe Massa mobil tercepat mungkin. Sekarang, kontribusi mereka akan menjadi lebih penting dari sebelumnya,." Tegas Stefano Domenicali kepada situs resmi Ferrari.

“Jika mereka (Alonso dan Massa) memiliki mobil pemenang di tangan mereka, maka saya yakin mereka akan tahu bagaimana untuk menang dengan itu. Jika kita semua percaya, maka kita bisa melakukannya,”sambungnya.

Posisi Alonso sendiri masih tertahan di posisi ketiga dalam tabel klasmen sementara F1. Pembalap Spanyol itu terpaut 39 dari sang pemuncak Sebastian Vettel dari Red Bull. Dengan balapan masih menyisakan sembilan seri lagi, Domenicali optimis masih ada peluang menyodok ke papan atas.

Masih ada peluang bagi Ferrari. Apalagi kami kami telah melalui ini sebelumnya. Dengan sembilan balapan tersisa berarti masih ada total 225 poin yang diperebutkan. Memang benar kami sudah melalui periode yang sulit, terutama pada bulan Juli dan sekarang adalah waktu untuk bereaksi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)