Skuad United pamer istri

Kamis, 22 Agustus 2013 - 19:08 WIB
Skuad United pamer istri
Skuad United pamer istri
A A A
Sindonews.com - Jelang laga panas bertajuk Big Match Manchester United versus Chelsea, pada lanjutan Liga Inggris, Senin (26/8), berbagai cara unik dilakukan untuk sekedar meredakan ketegangan. Seperti yang dilakukan pelatih United David Moyes tidak hanya mengundang para pemainya, tapi juga beserta istri atau biasa disebut WAG’S untuk makan malam di tempat populer di Australasia, kota Manchester.

Dalam acara itu Moyes juga didampingi istri tercintanya Pamela. Bahkan keduanya dikabarkan menyambut istri dan pacar para pemain dengan membagi-bagikan hadiah selama makan malam tersebut.

Robin van Persie adalah salah satu yang pertama tiba dengan istri cantiknya berdarah Belanda-Maroko Bouchra. Tak lama kemudian, Tom Cleverley dengan pasangan model glamour Georgina Dorsett, Johnny Evans dengan gandengan presenter TV Helen McConnell dan Nemanja Vidic dengan Ana Ivanovic, semuanya datang berbarengan.

Tak terkecuali, pemain yang tengah dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford Wayne Rooney yang menyempatkan hadir bersama istrinya Coleen. Sementara itu, Alexander Büttner, Rio Ferdinand, Shinji Kagawa, Danny Welbeck, Wilfried Zaha, David de Gea dan Antonio Valencia semua tiba sendirian saat acara tersebut.

Dilansir Dailymail, Setelah menyampaikan pidato di sela acara, Moyes dan Pamela memberikan semua undangan hadir hadiah tas penuh produk kecantikan dari brand ternama Jo Malone.

Diketahui, pada pekan perdana Liga Inggris Setan Merah tampil gemilang dengan mengalahkan tim kejutan Swansea City dengan skor 4-1. Van persie dan Welbeck masing-masing menyumbangkan dua gol dalam kemenangan tersebut.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)