Galatasaray ke Lazio: Burak Yilmaz, not for sale!

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 18:39 WIB
Galatasaray ke Lazio: Burak Yilmaz, not for sale!
Galatasaray ke Lazio: Burak Yilmaz, not for sale!
A A A
Sindonews.com - Penampilan Burak Yilmaz, membuat Lazio kepincut untuk mendatangkannya. Sayangnya, keinginan Aquilotti untuk mendatangkan Yilmaz ke Olimpico kandas setelah tawaran mereka ditolak oleh Galatasaray.

Meskipun musim lalu Galatasaray mendatangkan Didier Drogba, Yilmaz tetap menjadi striker utama. Di musim perdananya bersama Sarı Kırmızılılar, Yilmaz langsung menjadi topskor dengan 32 gol dari 39 penampilannya.
Wajar jika sejumlah klub Eropa berminat untuk mendatangkanya. Tapi hanya Lazio yang benar-benar serius untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan, Lazio sudah memberikan penawaran sebesar 10 juta euro kepada Galatasaray.
Lazio sendiri memang tengah mencari seorang striker untuk mendampingi Miroslav Klose di lini depan. Musim lalu, saat Klose absen, Lazio seperti kehilangan ketajaman di lini depan.
Tapi Lazio harus mengubur impian itu dalam-dalam. Pasalnya, Galatasaray sudah memasang label not for sale untuk mantan pemain Trabzonspor itu.
"Lazio merupakan satu-satunya tim yang ingin merekrutnya," kata perwakilan si pemain, Ali Egesel kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Football Italia.
"Mereka sudah membuat penawaran yang bagus untuknya tapi untuk saat ini ditolak, karena Galatasaray tidak ingin kehilangan dirinya," demikian dia
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3055 seconds (0.1#10.140)