Candela kritik kebijakan Roma

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 00:06 WIB
Candela kritik kebijakan...
Candela kritik kebijakan Roma
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain AS Roma, Vincent Candela masih memantau perkembangan timnya tersebut. Rencana penjualan bintang Erik Lamela, ternyata membuat Candela melontarkan kritikan terkait kebijakan para petinggi I Giallorossi.

Roma sendiri telah menjual striker Dabiel Osvaldo ke Southampton dengan nilai transfer 15 juta euro. Kini fans Serigala Ibukota, terancam kehilangan salah satu pilar mereka Lamela. Pasalnya, media Italia melaporkan Roma telah mengutus perwakilan terbang ke London untuk bertemu dengan pihak Tottenham Hotspur, terkait penjualan pemain berusia 21 tahun.

Tawaran menggiurkan dari Spurs sebesar 35 juta euro, tampaknya sulit ditolak Roma. Candela pun berharap Lamela tidak mengikuti jejak Osvaldo yang hijarh ke Inggris.” Saya sangat suka kedatangan Morgan De Sanctis di bawah mistar gawang. Tapi saya kecewa bahwa Osvaldo telah pergi dan aku takut Lamela akan mengikuti,” kata Candela.

Mantan pemain Internasional Prancis ini, mendesak manajemen Roma segera menambah amunisi baru terutama di posisi pendulang gol.

"Ini adalah kesalahan melepas dua pemain seperti Osvaldo dan Lamela. Saya berharap bahwa uang yang diterima akan diinvestasikan dengan cara yang benar di pasar transfer. Tentu Francesco Totti masih ada, tapi dia tidak cukup sendiri. Roma membutuhkan striker yang bisa menjamin 20 gol musim,”ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)