Soal Flamini, Wenger tutup mulut

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 01:17 WIB
Soal Flamini, Wenger...
Soal Flamini, Wenger tutup mulut
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger, menolak untuk memberikan penjelasan apa pun berkaitan dengan kemungkinan kembali mendatangkan gelandang Mathieu Flamini.

Diketahui, Flamini berstatus tanpa klub setelah dilepas AC Milan pada akhir musim lalu. Namun, belakangan, pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan telah mengisi waktu luang dengan berlatih bersama skuad The Gunners.

Wenger mengaku Flamini memang tengah berlatih di pusat latihan Arsenal saat ini. Adapun keinginan mendapatkan jasa Flamini kembali, sang bos hanya tersenyum dan enggan memastikan lebih lanjut.

"Flamini hanya di sini untuk bekerja pada kebugaran dan ia melakukan itu dengan sangat baik. Saya tidak mengatakan tidak ada kesempatan dan saya tidak mengatakan ada kesempatan membeli Flamini,”terang Wenger.

Pemain Internasional Prancis, mencatatkan penampilan sebanyak 153 penampilan bersamaThe Gunners antara musim 2004 sampai 2008. Sebelum, akhirnya memutuskan bergabung ke AC Milan dengan bebas transfer pada musim berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9607 seconds (0.1#10.140)