Cisse dilarang lakukan selebrasi

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 14:36 WIB
Cisse dilarang lakukan selebrasi
Cisse dilarang lakukan selebrasi
A A A
Sindonews.com - Striker Newcastle United, Papiss Cisse berjanji tidak akan mengulangi selebrasi ketika menghadapi Fulham pada musim ini. Cisse yang mencetak gol pada masa injury time ketika Newcastle menghadapi skuad asuhan Martin Jol pada April lalu itu berhasil menyelamatkan timnya dengan hanya teroaut lima poin dari zona degradasi.

Usai mencetak gol, pemain asal senegal itu lantas melakukan selebrasi dengan melompati papan iklan di samping lapangan dan merangkul fans Newcastle. Tapi kini Cisse diperingatkan Alan Pardew untuk tidak lagi melakukan selebrasi seperti itu demi mengindari kartu kuning.

"Sayangnya, saya tidak diizinkan lagi melakukan hal tersebut pada musim ini. Karena ketika saya melakukan untuk terakhir kali, saya harus mendapatkan kartu kuning, jadi pelatih mengatakan pada saya untuk menghindarinya," terang Cisse seperti dilansir Soccerway, Sabtu (24/8/2013).

"Jelas, saya dengan melompat ke arah fans lagi dan menyapa mereka setelah mencetak gol pada musim ini. Hal itu saya lakukan untuk berterima kasih atas dukungan mereka selama ini, tapi itu tidak akan terjadi lagi," tandasnya.

Cisse menambahkan meski dilarang namun menurutnya selebrasi tersebut menjadi salah satu moment paling menyenangkan bagi dirinya pada musim 2012-2013 lalu. "Insiden itu menjadi penting melihat apa yang kami lakukan musim lalu, karena para fans telah bekerja keras dengan memberikan dukungan selama 90 menit," sambungnya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Tapi saya kira hal itu harus dibayar mahal karena harus mendapatkan kartu kuning. Untungnya sebelumnya saya belum terkena kartu, kalau tidak saya pasti dalam kesulitan. Saya mencoba memikirkan sesuatu yang berbeda dan telah ada beberapa ide," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3691 seconds (0.1#10.140)