Jelang balapan, Red Bull tebar ancaman

Minggu, 25 Agustus 2013 - 06:42 WIB
Jelang balapan, Red Bull tebar ancaman
Jelang balapan, Red Bull tebar ancaman
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Red Bull, Christian Horner menegaskan bahwa timnya siap melakukan pertempuran melawan Lewis Hamilton untuk merebut kemenangan di Sirkuit Spa-Francorchamps. Meski begitu, kunci kemenangan pada Grand Prix Belgia kali ini adalah tentang masalah kondisi cuaca cepat berubah.

Hamilton sukses mempecundangi duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber selama menjalani sesi kualifikasi. Horner berpendapat semuanya itu bisa berubah jika tim Mercedes gagal memprediksi balapan pada balapan nanti.

Karenanya, Horner yakin jika kedua pembalapnya itu bisa memberikan ancaman serius bagi Hamilton sepanjang balapan seri ke-11 nanti. "Saya sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun di sirkuit ini. Yang jelas, itu sangat rumit dengan masalah cuaca. Kunci bagi kami mendapatkan lap terakhir dengan sebaik mungkin," ujar Horner dilansir Planetf1, Minggu (25/8/2013).

"Sejauh ini, anak-anak (Vettel-Webber) telah melakukan pekerjaan luar biasa dan sukses keluar dari masalah untuk mencatatkan waktu yang baik. Kemungkinan balapan nanti akan diguyur hujan, Jadi saya pikir kami bisa melakukan perlawanan untuk Hamilton. Ini bukan tentang kecepatan melainkan tentang menilai kondisi cuaca," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)