Lance Armstrong diguyur uang gugatan

Minggu, 25 Agustus 2013 - 12:18 WIB
Lance Armstrong diguyur uang gugatan
Lance Armstrong diguyur uang gugatan
A A A
Sindonews.com – Surat Kabar Inggris The Sunday Times harus membayar sebesar 1 juta poundsterling kepada mantan pembalap sepeda Lance Armstrong. Uang tersebut diterima Armstrong yang memenangkan gugatan setelah dipermalukan surat kabar tersebut.

Sebelumnya pada tahun 2006, surat kabar tersebut sudah membayar sebesar 300 ribu poundsterling setelah putusan pengadilan memenangkan gugatannya atas tindak penipuan.
Ketika mantan pembalap sepeda yang kini berusia 41 tahun itu telah terlibat dalam program doping canggih pada bulan Januari, surat kabar tersebut menuntut uang kembali ditambah bunga.

The Sunday Times mengumumkan pada hari Sabtu bahwa telah tercapai penyelesaian akhir yang dapat diterima bersama. Editor olahraga surat kabar tersebut David Walsh pernah mempertanyakan prestasi Armstrong pada tahun 1999 ketika ia memenangkan Tour de France pertamanya.

Setelah surat kabar menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2004 yang mempertanyakan kinerja Armstrong, pengacara pembalap asal Amerika Serikat itu memutuskan untuk menuntut Walsh dan wakil editor olahraga Alan Inggris.

Pengadilan memutuskan bahwa artikel yang diturunkan The Sunday Times menuduh Armstrong melakukan penipuan. Klaim yang diselesaikan oleh The Sunday Times pada bulan Juni 2006.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)