Mike Tyson pernah nyaris meregang nyawa

Minggu, 25 Agustus 2013 - 15:55 WIB
Mike Tyson pernah nyaris meregang nyawa
Mike Tyson pernah nyaris meregang nyawa
A A A
Sindonews.com – Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson mengaku dirinya nyaris berada di ambang kematian setelah terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan dan alkohol.

Tyson yang kini berusia 47 tahun mengatakan dirinya adalah pengguna obat-obatan dan alkohol berkelanjutan meski kemudian akhirnya dinyatakan bersih.

“Saya berharap mereka bisa memaafkan saya. Saya ingin menjalani kehidupan berbeda sekarang,” ujarnya dilansir BBC, Minggu (25/8).

“Saya ingin hidup dengan kehidupan saya saat ini. Saya tidak ingin mati. Saya berada di ambang kematian karena saya pencandu berat alkohol.”

“Saya kadang-kadang menjadi pria buruk. Saya banyak melakukan hal buruk, saya ingin diampuni.”

Pada usia 20 tahun atau tepatnya ditahun 1987, petinju kelahiran Brooklyn ini memenang rekor sebagai petinju termuda peraih titel kelas berat di tiga badan tinju berbeda yakni WBC,WBA dan IBF. Namun lima tahun kemudian masalah di luar ring mulai menjeratnya dimana pertama kali dia dituduh melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang penyanyi rap Desiree Washington dan kemudian dipenjara selama enam tahun.

Tyson kemudian kembali ke rin tapi akhirnya pensiun dari ring tinju pada tahun 2006. Sekarang dia menggeluti dunia promotor.

“Saya sudah tidak minum ataupun mabuk selama enam hari terakhir ini dan bagi saya ini keajaiban. Saya sudah berbohong pada banyak orang yang berpikir saya tidak mabuk tapi kenyataanya tidak. Ini adalah hari keenam saya tidak mengkonsumsi alkohol,”tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9158 seconds (0.1#10.140)