Wow..putra sulung Beckham pacari putri bangsawan

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:15 WIB
Wow..putra sulung Beckham pacari putri bangsawan
Wow..putra sulung Beckham pacari putri bangsawan
A A A
Sindonews.com - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Joseph Beckham, tengah digosipkan menjalin cinta dengan seorang putri bangsawan Inggris. Hubungan cinta itu dirajut setelah ayah Brooklyn, David Beckham, memutuskan pensiun dan kembali ke Inggris.
Seperti dilansir Daily Mail, hubungan asmara antara Brooklyn dengan putri bangsawan berusia 14 tahun itu diawali dengan kedekatan keduanya dengan koki terkenal Inggris, Gordon Ramsay, yang istrinya, Tana, memiliki hubungan persahabatan yang erat dengan ibu Brooklyn, Victoria dan ibu sang gadis itu.
"Brooklyn tertarik dengan gadis itu setelah kembali ke Inggris. Mereka memutuskan untuk meresmikan hubungannya. Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun," kata seorang sumber dekat media Inggris itu.
Mengetahui anaknya menjalin cinta dengan putri bangsawan. Orangtua Brooklyn, David Beckham dan Victori, dikabarkan senang dengan jalinan asmara putra pertamanya dengan gadis yang bersekolah di sebuah sekolah swasta eksklusif di London.
Namun, dalam sebuah kesempatan, Beckham meminta agar putranya tidak terlalu mendapatkan sorotan dari media secara berlebihan. Eks Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy ini ingin putranya menjalani hidup seperti orang normal.
"Brooklyn sekarang sedang menginjak usia di mana dia ingin melakukan banyak dan pergi ke berbagai tempat. Jujur, terhadap anak-anak, kami 99 persen membiarkan mereka melakukan segala sesuatu yang ingin mereka lakukan. Kami ingin mereka menjalani hidup normal," kata dia
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3514 seconds (0.1#10.140)