Rosberg puas dengan pencapaian di Belgia

Senin, 26 Agustus 2013 - 16:33 WIB
Rosberg puas dengan pencapaian di Belgia
Rosberg puas dengan pencapaian di Belgia
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes Nico Rosberg mengaku cukup puas dengan raihan posisinya saat balapan di kejuaraan Grand Prix Belgia kemarin.

Dia menilai posisi keempat yang diraihnya merupakan hasil yang cukup bagus untuk meningkatkan poin bagi timnya.

Rosberg justru menilai hasil tersebut sudah cukup untuk mengejar ketertinggalan tim dari tim-tim yang berjejer di urutan atas.

“Finis di posisi keempat merupakan hasil yang wajar dan bagus bagi saya untuk menambah banyak poin tim. Apalagi Lewis (Hamilton) telah menempati urutan ketiga,” ujarnya seperti dilansir Crash, Senin (26/8/2013).

Selain itu, hasil balapan ini menceritakan kesan sendiri bagi Rosberg. Pembalap berusia 27 tahun itu mengungguli pembalap hebat seperti Mark Webber (Red Bull) dan Felipe Massa (Ferrari). Rosberg mengaku bangga bisa unggul dari kedua pembalap tersebut.

“Saya memiliki start yang baik untuk menutupi Felipe (Massa). Tapi saya tidak menjamin hal itu bisa terjadi jika saya diberikan kesempatan untuk mengulanginya. Hasil ini merupakan hasil bagus untuk menutupi Mark (Webber) yang berada di belakang hingga saya bisa finish di urutan keempat,” terangnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9641 seconds (0.1#10.140)