Jamison terima pinangan Clippers

Selasa, 27 Agustus 2013 - 15:21 WIB
Jamison terima pinangan Clippers
Jamison terima pinangan Clippers
A A A
Sindonews.com - Tak butuh waktu lama bagi Antawn Jamison menyandang status sebagai pemain agen bebas. Pasalnya, pemain NBA yang kini berusia 37 tahun tersebut menerima pinangan Los Angeles Clippers selama satu tahun ke depan.

Dilansir ESPN, Selasa (27/8/2013), Jamison yang sebelumnya bergabung dengan LA Lakers selama 1 tahun atau satu musim tersebut, menerima pinangan Clippers dengan mahar USD1.4 juta atau setara dengan 15,8 miliar.

Jamison memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Lakers, karena ia terlibat perselisihan dengan pelatih Mike D'Antoni. Bahkan keretakkan di dalam tim sempat tercium oleh sejumlah tim di NBA yakni Golden State Warriors, Dallas Mavericks, Washington Wizards, Cleveland Cavaliers dan Lakers. Namun, semua komunikasi yang telah berlangsung itu menemui jalan buntu.

Sehingga ketika datang tawaran yang menggiurkan dari Clippers, ia lebih tertarik memilih tim ini sebagai pelabuhan terakhirnya. Kendati demikian, ia berharap keputusannya itu bisa membantu Clippers meraih prestasi di musim 2013/2014 mendatang.

"Saya siap dan membantu prestasi Clippers ke depannya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik selama berada di sini," ujar Jamison.

Jamison sendiri menjadi pemain kelima Clippers yang sukses diboyongnya musim depan. Keempat pemain yang sudah berada di tim adalah Chris Paul, JJ Redick, Jared Dudley, dan Reggie Bullock. Selama karirnya ia memiliki rata-rata 18,8 poin, 7,6 rebound dan 1,7 assist.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)
pixels