Rossi bicara timnas Italia dan scudetto

Selasa, 27 Agustus 2013 - 16:26 WIB
Rossi bicara timnas Italia dan scudetto
Rossi bicara timnas Italia dan scudetto
A A A
Sindonews.com - Fiorentina berhasil menuai kemenangan 2-1 atas Catania, pada laga pembuka Serie A, di Artemio Franchi, Senin (27/8). Salah satu pilar La Viola, Giuseppe Rossi dipastikan menjadi pemain paling berbahagia di laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Rossi untuk pertama kali tampil di laga resmi, setelah hampir absen selama dua tahun akibat cedera lutut parah. Kebahagiaan kian terpancar, usai sukses mencetak gol pembuka kemenangan Fiorentina.

Tak ayal, perfoma ditunjukan Rossi dikabarkan membuat pelatih timnas Italia Cesare Prandelli kepincut memanggilnya kembali ke skuad Gli Azzurri. Menyikapi kemungkinan dirinya berseragam biru langit, mantan pemain Villarreal itu mengaku sumringah. Ia pun bertekad untuk bekerja keras kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

"Kepercayaan Prandelli membuat saya bahagia. Saya harus meningkatkan penampilan dan ingin berada di 100 persen untuk mendapatkan kembali ke tingkat terbaik saya,” ujar Rossi.

Ketika ditanya tetntang peluang tim Vicenzo Montella sebagai salah satu kandidat peraih scudetto musim ini. Rossi menegaskan lebih fokus pada setiap laga yang dijalani ke depan.” Saya tidak berpikir tentang Scudetto. Kita hatus fokus pada setiap pertandingan. Sekarang kami fokus pada Grasshopper di Liga Europa,” ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1751 seconds (0.1#10.140)