La Viola segera jual Ljajic

Selasa, 27 Agustus 2013 - 17:57 WIB
La Viola segera jual Ljajic
La Viola segera jual Ljajic
A A A
Sindonews.com - Allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella, menjelaskan mengapa dirinya tidak memasukan nama striker Adem Ljajic, dalam starting eleven di laga perdana Serie A, akhir pekan lalu.

Ya, Ljajic tengah menjadi pembicaraan hangat seputar masa depan di Artemio Franchi. Pasalnya, pemain Internasional Serbia itu, banyak diberitakan bakal meninggalkan La Viola untuk bergabung dengan AC Milan maupun Liverpool.

Bahkan dikabarkan situasi ini membuat Ljajic tidak fokus lagi membela Fiorentina. Montella pun berharap ada solusi terbaik untuk menyelesaikan ini.“Aku tidak memasang Ljajic di tim karena situasi yang tidak jelas. Klub tidak pernah menekan kepada pemainnya. Tapi kabar ini cukup menggangu,”kata Montella.

Sejalan dengan pemikiran Montella, Presiden Fiorentina Andrea Della Valle menyatakan Ljajic mungkin akan dijual sebelum jendela transfer ditutup. Apalagi kontrak oemain berusia 21 tahun itu akan habis musim depan dan pihak klub tidak ingin mengambil resiko kehilangan bintang secara gratis.

” Kami akan mengatasi situasi Ljajic, Mudah-mudahan sesegera mungkin. Kemungkinan ke Milan? Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Ljajic hampir pasti akan meninggalkan Florence meskipun, tidak akan ada pengulangan situasi Riccardo Montolivo,” ujar Andrea Della Valle

Ljajic tiba di Italia dari klub Partizan pada tahun 2010. Selama kurun waktu itu, ia telah membuat 78 penampilan liga dan mencetak 15 gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)
pixels