Masa depan dua pembalap McLaren masih aman

Selasa, 27 Agustus 2013 - 18:07 WIB
Masa depan dua pembalap McLaren masih aman
Masa depan dua pembalap McLaren masih aman
A A A
Sindonews.com - Penampilan Jenson Button dan Sergio Perez di tahun ini memang belum begitu mengesankan. Namun, McLaren tetap mempercayai kedua pembalap tersebut untuk tetap berada di jet darat tim pada tahun depan. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO tim, Martin Whitmarsh.

Dengan munculnya pernyataan seperti itu, maka harapan Button untuk bertahan di tim pada tahun depan akan segera terwujud. Pembalap asal Inggris itu tinggal menunggu waktu yang tepat kapan McLaren akan melakukan kesepakatan tentang masa depan pembalap andalannya itu.

Sejauh ini, baik Button maupun Perez masih terlihat kesulitan menemukan bentuk penampilan terbaiknya di tahun ini. Terbukti mereka tidak mampu beranjak dari posisi kesembilan dan ke-12 di klasemen sementara pembalap F1.

Kendati begitu, Whitmarsh tetap memiliki kepercayaan bahwa kedua pembalapnya itu bisa tampil lebih baik lagi pada tahun depan. "Anggap saja kedua pembalap telah melakukan pekerjaan yang baik di sini dan layak berada di McLaren. Jadi saya percaya mereka akan jauh lebih baik lagi tahun depan dan itulah tujuan kami memberikan kesempatan kepada mereka," kata Whitmarsh dilansir Selasa (27/8/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)