Keinginan Sauber tak bertepuk sebelah tangan

Selasa, 27 Agustus 2013 - 18:31 WIB
Keinginan Sauber tak bertepuk sebelah tangan
Keinginan Sauber tak bertepuk sebelah tangan
A A A
Sindonews.com - Diterpa badai masalah keuangan dalam beberapa bulan belakangan, tidak membuat Tim Sauber galau. Mereka justru bersikukuh menjalin kerja sama dengan Ferrari untuk persiapan mobil mereka sebelum menghadapi kompetisi F1 musim 2014.

Tim asal Swiss iitu masih menginginkan kontrak baru mereka dengan Ferrari. Upaya ini dilakukan Sauber dengan harapan agar mobil mereka bisa mendapatkan pasokan mesin baru dari Ferrari.

Namun, Sauber harus bernapas lega, pasalnya terdapat kabar gembira yang datang dari bos Ferrari, Stefano Domenicali. Tampaknya, bos tim kuda jingkrak itu menyambut keinginan Sauber yang ingin melanjutkan kerja sama dengan mereka. “Kami masih ingin memasok mesin kepada Sauber. Saya berharap kami bisa menjalin segera kontrak baru secara formalitas,” tandas Domenicali, seperti dilansir Crash, Selasa (27/8).

Sauber bisa saja memiliki alternatif lain dengan menjalin kerja sama bersama tim baru seperti Mercedes. Namun, pihak tim tidak menginginkan pilihan lain ketimbang Ferrari. Bos Sauber, Monisha Kaltenborn, tetap menegaskan pilihannya kepada Ferrari dan memastikan bahwa kesepakatan ini akan diumumkan bulan depan.

“Kami tidak pernah berencana untuk memilih tim yang lain. Tidak ada masalah dengan pembicaraan kami dengan Ferrari. Kami memiliki hubungan erat sebelumnya. Saya pikir kedua belah pihak sudah siap untuk menjalin kontrak baru,” jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8485 seconds (0.1#10.140)