Wozniacki umbar foto mesra dengan Mcllroy

Selasa, 27 Agustus 2013 - 20:03 WIB
Wozniacki umbar foto mesra dengan Mcllroy
Wozniacki umbar foto mesra dengan Mcllroy
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai keretakan hubungan petenis cantik Caroline Wozniacki dengan pegolf Rory McIlroy, ternyata hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, baru-baru ini pasangan yang berbeda bidang di dunia olahraga itu mengunggah foto kemesraan mereka di kediaman Wozniacki.

Tersebarnya foto itu sekaligus membantah spekulasi yang selama ini berkembang bahwa mereka telah mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama beberapa tahun. Melihat foto tersebut, pasangan ini terlihat bahagia ketika keduanya tersenyum di depan kamera.

Meski begitu, penampilan aneh justru ditampilkan kakak Wozniacki yang tidak mengenakan baju saat sarapan itu berlangsung. Sementara Mcllroy terlihat rapi dengan mengenakan kemeja putih dan berdasi serta celana bahan berwarna hitam. Sedangkan Wozniacki sendiri tampil sederhana dengan mengenakan switter abu-abu serta celana pendek warna hitam.

Ini merupakan foto pertama mereka setelah beberapa bulan diselimuti ketidakpastian mengenai hubungan mereka. Lewat media sosial atau twitter pribadinya, petenis yang kini menduduki peringkat kedelapan itu menulis fotonya: "Breakfast at the Wozniacki! "Overdressed, underdressed dan tidak berpakaian sama sekali!," kicaunya kepada 534 pengikutnya di twitter dilansir Mirror, Selasa (27/8/2013).

Lebih lanjut, Wozniacki merasa tidak ada gunanya untuk menyembunyikan hubungannya itu. Pasalnya, ini bisa menimbulkan spekulasi yang bisa menjadi kenyataan jika dirinya tidak menjelaskan secara jujur tentang hubungan mereka sebenarnya.

"Rory dan saya selalu merasa tidak ada gunanya menyembunyikan hubungan kami hanya untuk menyisakan ruang bagi setiap media tentang hubungan ini. Saya pikir, jika saya tidak memberanikan diri keluar, maka semua orang akan terus mempertanyakan dan berspekulasi tentang hubungan yang sudah saya jalani ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8214 seconds (0.1#10.140)