Gila, sepasang fans ML di tengah lapangan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 10:55 WIB
Gila, sepasang fans ML di tengah lapangan
Gila, sepasang fans ML di tengah lapangan
A A A
Sindonews.com - Entah apa yang ada dipikiran sepasang suporter sepak bola di Eropa ini. Keduanya tertangkap kamera sedang berbuat mesum (ML) di tengah lapangan.
Kejadian unik ini terjadi di Denmark usai laga Superliga Denmark, yang mempertemukan taun rumah Brondby melawan tim tamu Rainders yang berakhir imbang 0-0.
Sepasang suporter 'gila' itu terlihat di tengah lapangan sedang ML. Perbuatan tidak senonoh itu, jelas terlihat dilakukan karena kondisi stadion yang sudah sepi karena para penonton sebagian besar telah meninggalkan stadion.
Seorang jurnalis untuk Brondby, Mikkel Davidsen yang sempat tak percaya, namun menyaksikan peristiwa memalukan itu dari jarak jauh segera memotret adegan tersebut. Foto perbuatan asusila suporter yang tak diketahui dari pendukung tim yang mana itu pun akhirnya disebarluaskan melalui berbagai media online.
Menurut Whoateallthepies.tv, Rabu (28/8/2013) adegan mesum tersebut tidak berlangsung lama karena segera dipergoki oleh petugas keamanan yang berjaga. Pasangan itu, kemudian diusir dari lapangan pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)