Martinez puji dedikasi Fellaini

Kamis, 29 Agustus 2013 - 11:27 WIB
Martinez puji dedikasi Fellaini
Martinez puji dedikasi Fellaini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez memuji komitmen dan dedikasi anak asuhnya Marouane Fellaini usai memberi kemenangan bagi timnya atas Stevenage di babak kedua, Piala Liga (Capital One). Fellaini yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United bersama dengan rekan setimnya Leighton Baines berhasil memberi kemenangan lewat gol telatnya.

Everton harus bersusah payah mendapatkan tiket ke babak ketiga usai mengalahkan Stevenage 2-1 melalui perpanjangan waktu. Ini menjadi kemenangan pertama Roberto Martinez sebagai pelatih The Toffees. Tim tamu sudah membuka keunggulan pada menit ke-36 melalui Luke Freeman usai menerima umpan silang Oumare Tounkara. Namun pemain muda Gerard Deulofeu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir.

Skor 1-1 ini tidak mengalami perubahan hingga laga berjalan 90 menit, sehingga dilaksanakan perpanjangan waktu. Marouane Fellaini yang dimasukkan di menit ke-96 menjadi pahlawan setelah tendangan jarak dekatnya menjebol gawang Stevenage di menit ke-115. "Dua pemain kami itu sangat profesional dan itulah yang saya inginkan," ucap Martinez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu terkait dengan tawaran United terhadap kedua pemainnya yang menurut Martinez, ia menambahkan. "Ada begitu banyak cerita dan saya berharap kami tetap bersama. Ini sebuah siklus ketika jendela transfer dibuka, namun kini kami fokus pada pertandingan. Kami akan memberitahukan kepada fans bila sesuatu terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)