Rockets tambah amunisi

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:37 WIB
Rockets tambah amunisi
Rockets tambah amunisi
A A A
Sindonews.com - Houston Rockets terus merapihkan skuadnya jelang bergulirnya NBA 2013-2014, Oktober mendatang. Setelah sukses mendaratkan Dwight Howard dari LA Lakers, kali ini giliran Ronnie Brewer yang berhasil diboyong.

Dilansir ESPN, Kamis (29/8/2013), Brewer yang berstatus sebagai pemain bebas memilih Rockets, karena ia melihat ada sebuah tantangan yang diberikan oleh tim besutan Kevin McHale di musim depan. Kendati begitu, belum diketahu berapa nilai kesepakatan yang telah diterima mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut.

Pemain yang sering memainkan posisi sebagai Shooting guard itu sempat menjadi salah satu pemain andalan di Utah Jazz selama empat musim itu (2006-2010), diharapkan bisa mendongkrak performa tim ke depannya. Terutama dapat lolos ke playoff dengan menyingkirkan sejumlah pesaing terdekatnya seperti San Antonio Spurs, LA Lakers, dan mantan timnya di musim lalu Oklahoma City Thunder di wiliayah barat.

Di Rockets, Brewer diprediksi bisa bermain lebih banyak ketimbang sewaktu membela Thunder. Pasalnya, Howard, James Harden dan Chandler Parsons lebih sering dimainkan pada posisi ofensif. Jadi pemain berusia 28 tahun itu memiliki kesempatan yang besar untuk bermain sejak menit awal di posisi defensif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)