Adlington gagal jadi presenter

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:56 WIB
Adlington gagal jadi presenter
Adlington gagal jadi presenter
A A A
Sindonews.com - Rebecca Adlington saat ini sedang dirundung kesedihan yang luar biasa. Ini tidak ada hubungannya dengan karir renang, melainkan pekerjaan barunya sebagai presenter di salah satu TV di Inggris.

Peraih medali emas di Olimpiade ini awalnya menerima undangan dari salah satu TV (BBC) untuk membawakan acara atau presentar Strictly Come Dancing bersama pembalap sepeda Victoria Pendleton. Bisa dibilang, ini merupakan acara yang paling digeari oleh Adlington yang sudah memutuskan pensiun dari dunia renang Februari lalu.

Kendati demikian, impiannya itu akhirnya sirna ketika ia bertemu dengan produser acara tersebut beberapa waktu lalu. Dalam pertemuannya itu mereka mengatakan bahwa Adlington tidak cocok untuk membawakan acara seperti ini.

Dengan suara yang sedikit kecewa, Adlington menyatakan: "Awalnya saya sangat senang bisa membawakan acara seperti inii, tapi sayangnya mereka tidak menginginkan saya. Dalam pertemuan itu, mereka mengatakan bahwa saya tidak akan cocok. Padahal saya sangat menggemari acara Strictly Come Dancing ini," terang Adlington dilansir Mirror, Kamis (29/8/2013).

Strictly Come Dancing sendiri merupakan acara televisi ternama di Inggris, dengan menampilkan sejumlah selebriti untuk bersaing sebagai penari profesional dengan menari gaya latin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)