Suns tertarik lego Butler ke Bucks

Kamis, 29 Agustus 2013 - 17:47 WIB
Suns tertarik lego Butler ke Bucks
Suns tertarik lego Butler ke Bucks
A A A
Sindonews.com - Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns dikabarkan sedang melakukan pembicaraan seputar masa depan Caron Butler. Hingga saat ini diskusi ini masih terus berlangsung dan tersiar kabar bahwa Butler tertarik untuk bergabung dengan Bucks musim 2013-2014 mendatang.

Dilansir ESPN, Kamis (29/8/2013) salah satu sumber mengatakan, general manager Ryan McDonough diketahui sedang merencanakan pembalian salah satu pemain top di NBA. Karenanya Suns sangat membutuhkan dana untuk melakukan perekrutan tersebut. Bukan hanya itu, McDonough sangat setuju untuk melepas Butler. Padahal ia baru didatangkan dari Los Angeles Clippers pada paruh kedua musim lalu.

Saat ini belum diketahui berapa mahar yang disodori oleh Suns, namun ada kabar yang menyebut bahwa tim membuka harga USD8 juta atau setara dengan Rp89 miliar kepada Bucks. Kendati Bucks tidak memiliki cukup dana untuk melakukan pembelian pemain tersebut, tapi mereka bisa menggunakan dana atas penjualan tiga pemainnya yakni Viacheslav Kravtsov, Brandon Jennings dan Brandon Knight.

Kedatangan Butler, 33 tahun di Bucks, bisa menambah amunisi tim besutan Larry Drew pada musim depan. Jika itu terjadi, maka ia akan bergabung dengan Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo, untuk mendongkrak performa tim ke depannya.

Bersama Clippers musim lalu, Butler memiliki rata-rata 10,4 poin dan 2,9 rebound dalam 78 pertandingan yang telah dilakoninya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)