Wenger janji tambah amunisi

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 01:10 WIB
Wenger janji tambah amunisi
Wenger janji tambah amunisi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger, menegaskan klubnya belum berhenti dalam upaya mendatangkan amunisi baru. Hal itu disampaikan Wenger, setelah berhasil merampungkan transfer gelandang Mathieu Flamini dari AC Milan.

Keinginan Wenger memang bisa dimaklumi. Pasalnya tim London Utara, baru saja kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta dan Lukas Podolski akibat mengalami cedera.

Maka tidak heran, pelatih kawaka asal Prancis itu ngotot skuad masih membutuhkan tambahan pemain baru untuk bisa bersaing baik di ajang Liga Inggris maupun Eropa.

“Ya, tentu saja. Kami masih menginginkan pemain baru. Ketika Anda berpikir bahwa kami kehilangan tiga pemain Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski selama tiga bulan. Apalagi sebelum musim benar-benar dimulai, itu sangat sulit dan kami berada dalam posisi di mana Anda ingin lebih banyak pemain,”ujar Wenger.

Laporan terbaru, memberitakan bahwa Arsenal telah resmi mengajukan tawaran sebesar 25 juta pound, kepada pihak Real Madrid untuk mendapatkan winger Angel di Maria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)