Everton cari peluang pinjam Barry

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 14:49 WIB
Everton cari peluang pinjam Barry
Everton cari peluang pinjam Barry
A A A
Sindonews.com - Everton kabarnya sedang mencari cara untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Gareth Barry sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Gagal menembus skuad utama Manuel Pellegrini, membuat spekulasi hengkangnya Barry dari Etihad Stadium kencang berhembus belakangan. Everton sendiri menjadi klub yang ngebet mendatangkan Barry meski hanya sebagai pinjaman.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/8/2013) Arsenal dan mantan klubnya Aston Villa telah dikaitkan dengan Barry pada musim panas ini, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak City. Kontrak gelandang berusia 32 tahun itu juga tengah memasuki tahun terakhir, sehingga memperkuat rumor yang mengatakan bila Barry siap meninggalkan skuad The Citizens.

Barry sendiri sepertinya kalah bersaing dengan pemain anyar City, Fernandinho. Pasalnya ketika City melumat Newcastle United 4-0 pada laga pembuka Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu posisinya telah digantikan Fernandinho. Pemain asal Inggris itu sendiri kabarnya ingin bermain secara reguler yang sepertinya tidak bisa diwujudkan City.

Sementara itu pelatih anyar Everton, Roberto Martinez tengah menyusun skuad serta mengantisipasi kepergian Marouane Fellaini bila jadi hengkang dan bergabung ke Manchester United. Barry sendiri sejauh ini telah mengoleksi 175 pertandingan bersama City sejak bergabung dari Villa dengan mahar 12 juta pounds, 2009 silam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)