Wenger masih aktif dibursa transfer

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 17:13 WIB
Wenger masih aktif dibursa transfer
Wenger masih aktif dibursa transfer
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan klubnya masih aktif di bursa transfer musim panas ini sebelum ditutup pada 2 September, nanti. Wenger mengatakan hal ini setelah sukses memboyong salah satu pemain AC Milan, Mathieu Flamini. Setelah sempat bergabung dengan klub asal London itu dan memilih hijrah ke Milan, kini Flamini kembali ke Liga Premier Inggris.

Sementara itu ketika ditanya apakah Arsenal masih ingin kembali mendatangkan pemain baru pada musim ini, Wenger mengatakan. "Tentu saja. Ketika Anda berpikir kami telah kehilangan tiga pemain seperti (Mikel) Arteta, (Alex) Oxlade-Chamberlain dan (Lukas) Podolski selama kurang lebih selama tiga bilan. Sangat sulit dimana posisi kami membutuhkan lebih banyak pemain," terang Wenger seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/8/2013).

Arsenal memboyong Flamini dengan durasi kontrak selama dua tahun dan gaji sebesar 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp856 juta. Pemain asal Prancis itu sendiri bukan sosok asing bagi Wenger, pasalnya ia sempat merumput bersama The Gunners selama empat musim (2004-2008). Kedatangan Flamini ke klub merupakan amunisi yang sangat baik bagi skuad selama mengarungi musim 2013-2014 ini.

Sebelumnya Arsenal sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang terbaik di Eropa seperti juru dobrak Manchester United, Wayne Rooney hingga penyerang Liverpool, Luis Suarez. Kini klub asal London itu kabarnya tengah mengincar winger Real Madrid, Angel di Maria, bahkan spekulasi yang beredar mengatakan bila Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar 25,6 juta pounds.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0974 seconds (0.1#10.140)
pixels