Rossi dan Marquez kompak lelang barang

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 18:02 WIB
Rossi dan Marquez kompak lelang barang
Rossi dan Marquez kompak lelang barang
A A A
Sindonews.com - Acara lelang barang milik pembalap MotoGP pada malam Grand Prix Inggris di Silverstone , paddock MotoGP dan fans yang datang bersama-sama untuk mendukung Riders for Health dan yang luar biasa uang mampu terkumpul 77.090 Pound hanya dalam waktu lima jam.

Seperti dilansir Crash, ribuan penggemar berkumpul di depan panggung untuk bangun dekat dengan bintang MotoGP favorit mereka dan tawaran barang memorabilia balap pribadi ditandatangani unik.

Total keseluruhan 108 item yang dijual untuk mengumpulkan uang untuk pekerjaan menyelamatkan nyawa Riders for Health - badan amal resmi MotoGP -

Lelang ini diselenggarakan oleh Riders for Health dan pendirinya yang juga legenda balap Randy Mamola , Eurosport duo Julian Ryder dan Toby Moody , komentator MotoGP Gavin Emmett dari BBC dan presenter MotoGP Matt Roberts.

Juara Dunia sembilan kali , Valentino Rossi , meraih angka luar biasadalam urusan penjualan barang miliknya yaitu sebesar 13.250 Pound , barang tersebut termasuk topi dari kepalanya yang mengangkat 1000 Poud dan beberapa pelindung lutut seharga 1650 Pound.

Tak hanya Rossi Juara Dunia Moto2 Juara Dunia dan pemimpin klasemen saat MotoGP , Marc Marquez , ikut menjual pelindung sikut sehargat 3800 Pund dan , total keseluruhan, Marc mengangkat 10.825 Pound .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)