Pellegrini tak jamin posisi Joe Hart

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 12:59 WIB
Pellegrini tak jamin posisi Joe Hart
Pellegrini tak jamin posisi Joe Hart
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memperingatkan Joe Hart untuk kembali menemukan performa terbaiknya jika masih ingin berada dalam skuad utama The Citizens musim ini. Penjaga gawang asal Inggris itu telah dikritik untuk sejumlah laga baik dalam levek klub maupun negara dalam satu tahun terakhir. Bahkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku prihatin atas menurunnya kinerja Hart.

"Pada saat ini Joe masih menjadi pilihan utama penjaga gawang kami, tapi saya akan berbicara dengan dia agar kembali menemukan performa terbaiknya dengan cepat. Saya yakin ia salah satu penjaga gawang terbaik dan saya rasa ia akan melakukannya lagi," terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/8/2013).

"Seperti yang saya katakan dari awal bila mereka hanya dapat bermain dengan menunjukkan kinerja bukan nama besar. Joe perlu memperlihatkan performa sempurna pada pertandingan City berikutnya. Maka bila berhasil ia akan mendapatkan kepercayaan," sambungnya.

Sementara itu ketika ditanyakan apakah ada peluang Hart digantikan, mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu mengatakan belum memutuskannya. Tapi bila ada peluang maka ia tidak segan untuk membangku cadangkan Hart yang selama ini selalu menjadi pilihan utama.

"Saya pikir ini bukanlah saat yang tepat. Hal itu bukan berarti kami tidak mempunyai kiper lain. Kami masih memiliki Costel Pantilimon. Tapi kami tahu Joe memiliki saat yang sulit dan ia membutuhkan kembali kepercayaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)