Konsumsi alkohol, pemain veteran NBA ditahan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 16:38 WIB
Konsumsi alkohol, pemain...
Konsumsi alkohol, pemain veteran NBA ditahan
A A A
Sindonews.com - Pelarian pemain veteran NBA, Lamar Odom terhadap konsumsi minuman beralkohol harus berakhir di balik jeruji besi. Ya, suami dari artis Khloe Kardashian, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada Jumat (30/8) kemarin.

Menurut keterangan polisi, Odom yang mengendarai mobil Mercedes-Benz berwarna putih dihentikan oleh pihak yang berwajib karena berkendara terlalu lambat, yakni 50 km/jam di jalan tol 101 San Fernando Valley. Kejadian itu terjadi pukul 03.54 dini hari waktu setempat. Melihat gelagat yang tidak beres tersebut, membuat petugas patroli Jalan Raya California mengambil keputusan untuk menyetop kendaraan itu.

Benar saja, ketika polisi meminta Odom keluar dari mobil. Aroma minuman beralkohol langsung tercium oleh polisi dan mata pemain berusia 33 tahun tersebut juga terlihat memerah. Alhasil, posisi langsung mengambil inisiatif untuk membawanya ke kantor polisi terdekat untuk meminta keterangan.

"Tanda-tanda Odom mengkonsumsi minuman beralkohol sangat jelas terlihat. Pasalnya, ia tidak bisa melakukan tes ketenangan selama polisi memintanya. Selain itu, ia juga menolak untuk melakukan pengujian atau tes urine selama investigasi atau penyelidikan berlangsung," demikian pernyataan resmi polisi patroli Jalan Raya California seperti dilansir ESPN, Sabtu (31/8/2013).

Selama beberapa pekan terakhir, mantan pebasket LA Lakers itu memang mendapatkan sorotan dari sejumlah media terkait penggunaan zat terlarang (narkoba) yang telah dikonsumsinya selama beberapa tahun terakhir.

Bahkan ada yang menyebut bahwa semua yang dekat dengan Odom merasa takut terlibat dalam pengggunaan obat (narkoba). Kini Odom harus bertanggung jawab atas perilaku yang telah dibuatnya itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0684 seconds (0.1#10.140)