Ujian sebenarnya Ranieri bersama AS Monaco

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 19:35 WIB
Ujian sebenarnya Ranieri bersama AS Monaco
Ujian sebenarnya Ranieri bersama AS Monaco
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri menyadari bila melawan Olympique Marseille pada akhir pekan ini bakal menjadi ujian sesungguhnya sejak ia kembali ke Ligue 1. Sejauh ini klub yang baru saja promosi dan telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuad mereka mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil seri di tiga laga pembuka musim ini.

"Marseille merupakan tim yang baik dan mereka bermain di Liga Champions. Bagi kami ini akan menjadi ujian sebenarnya. Saya ingin melihat bagaimana pemain saya menghadapi pertandingan melawan tim seperti mereka. Apa yang penting bagi saya yakni bermain dan menang sebagai sebuah tom. Saya berharap itu yang terjadi pada pekan ini," terang Ranieri seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/8/2013).

Sementara itu terkait dengan pulihnya salah pemain yang direkrut pada musim panas ini yakni pemain asal Portugal, Joao Moutinho setelah sempat mengalami cedera paha. Ranieri berharap dengan hadirnya Moutinho dapat memberikan pengaruh terhadap permainan Radamel Falcao, dimana keduanya pernah bersam dalam satu tim.

"Moutinho harus bermain. Kami akan melihat bagaimana kondisinya setelah sesi latihan terakhir. Saya pikir dengan Moutinho dalam tim, Falcao bakal memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Pasalnya mereka pernah bermain bersama secara satu tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)