Ranjang bekas ditiduri Beckham terjual 43 juta

Minggu, 01 September 2013 - 03:08 WIB
Ranjang bekas ditiduri Beckham terjual 43 juta
Ranjang bekas ditiduri Beckham terjual 43 juta
A A A
Sindonews.com - Sebuah hotel di London melelang aset miliknya. Hyde Park Hotel, menjual perabot miliknya, di antaranya tempat tidur yang pernah digunakan oleh David Beckham.

Menurut laporan Daily Mail, hotel itu merilis informasi kalau Beckham bersama istrinya, Victoria, beberapa kali menginap di hotel dan pada kamar yang sama. Bagi mereka, hal ini sangat berharga.

Selain tempat tidur, meja kaca dan mini bar yang ada di kamar itu juga akan dilelang. Untuk harganya, bed dipatok sekitar 1000 pound atau Rp 17 juta. Lalu barang lain dihargai 2500 pound atau berada di kisaran Rp 43 juta.

Hotel ini sudah dibeli seharga 33 juta poundsterling atau sekira Rp558 miliar (kurs Rp16 ribu per poundsterling) pada Maret oleh pengembang British Land. British Land berencana mengubah hotel tersebut menjadi flat mewah.

Tak heran, seluruh perabot tersebut dilelang. Mulai dari benda-benda ringan seperti sendok, hingga karya seni dari seniman ternama seperti sebuah patung gajah yang dinamai "Bobby".

Berbicara mengenai artis papan atas yang pernah menginap di hotel tersebut, Victoria Beckham, istri dari David Beckham selalu meminta kamar terbaik jika menginap di hotel tersebut.

Dia tak akan melewatkan Lioness Suite salah satu kamar mewah di hotel tersebut. Harga suite mewah tersebut diperkirakan mencapai ribuan poundsterling.

Sementara itu, pada tahun 2006, Michael Jackson memesan sebuah kamar di hotel itu, yaitu Beluga Suite. Kini, kamar mandi di suite tersebut bisa dibeli yaitu dengan dua WC, dua toilet yang terbuat dari marmer.

"Setiap kamar dijual satu set, sehingga Anda tidak bisa hanya membeli tempat tidur. Anda harus membeli yang lain juga," kata direktur Lelang, Simon Rose.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)
pixels