Bolt ingin seperti Maradona dan Pele

Minggu, 01 September 2013 - 03:20 WIB
Bolt ingin seperti Maradona dan Pele
Bolt ingin seperti Maradona dan Pele
A A A
Sindonews.com - Pesona peraih medali emas lari 100 m putra Olimpiade 2012 sekaligus manusia tercepat di bumi, Usain Bolt, membuat banyak orang terkesima melihatnya, termasuk Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengagumi sosok asal Jamaika tersebut.

Rasa kagum itu membuat Blatter sengaja mengundang Bolt ke markas FIFA di Zurich, Swiss. Bolt sengaja menyempatkan diri datang bersamaan dengan turnamen IAAF Diamond League seri ketujuh yang digelar di Swiss.

Sebagai penggila sepak bola, Bolt sangat senang dengan undangan ini. Meski bukan lapangan hijau bukan ajangnya unjuk kemampuan, Bolt ingin menyaingi dua legenda sepak bola dunia di olahraga yang ditekuninya.

”Saya mengikuti sepak bola dan hari ini saya melihat trofi Piala Dunia untuk pertama kalinya. Saya pun ingin menjadi legenda seperti Pele dan Maradona di sepak bola atau di tinju seperti Muhammad Ali,” ujar Bolt kepada sejumlah wartawan..

Soal Piala Dunia 2014, Bolt juga banyak berceloteh. Menurutnya, tuan rumah Brasil adalah kandidat kuat jawara turnamen yang digelar musim panas tahun depan itu. Bahkan, Bolt berbagi tips agar skuad Selecao juara.

”Saya telah menonton beberapa pertandingan tahun ini dan terkesan dengan Brasil. Mereka memiliki tim muda dan bisa menang di rumah. Banyak tim telah menemukan cara untuk menang melawan Spanyol, tapi Brasil yang berhasil,' tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3307 seconds (0.1#10.140)