Polisi ringkus pemain Thunder

Senin, 02 September 2013 - 19:09 WIB
Polisi ringkus pemain Thunder
Polisi ringkus pemain Thunder
A A A
Sindonews.com - Sekali lagi, dunia NBA dikejutkan dengan kabar penangkapan salah satu pemain Oklahoma City Thunder, DeAndre Liggins. Pebasket berusia 25 tahun tersebut diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dilansir USA Today, Senin (2/9/2013) Liggins diduga melakukan penyerangan terhadap seorang wanita yang diyakini menjadi pacarnya itu. Perlakukan kurang menyenangkan itu terjadi pada Senin (1/9) dini hari WIB tepat di hadapan anak di bawah umur.

Mendengar kejadian yang menimpa salah satu pemainnya itu, membuat pihak Thunder angkat bicara. Lewat general manager tim, Sam Presti ia mengatakan: "Kami menyadari situasi yang sulit ini dan akan mengambil hal ini dengan sangat serius. Saat ini kami sedang dalam proses pengumpulan informasi lebih lanjut. Jadi kami tidak ingin berkomentar terlalu jauh," ucapnya dikutip USA Today.

Musim lalu, Liggins yang bermain bersama Thunder mengoleksi rata-rata 1,5 poin dan 1,4 rebound. Ia merupakan pemain kelima Thunder yang menghadapi masalah hukum. Tahun 2011 lalu, Nate Robinson ditangkap karena melakukan tindakan iseng dengan mengencingi trotoar.

Selang dua bulan kemudian, giliran Kendrick Perkins yang merasakan hal serupa. Ia tertangkap karena berulah di kampung halamannya dalam kondisi mabuk. Sementara tahun 2010, Thunder terpaksa kehilangan dua pemainnya yakni Nenad Krstic dan James Harden. Kedua pemain ini diamankan pihak berwajib karena berperilaku kurang menyenangkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)