LeBron James produseri acara sitkom

Rabu, 04 September 2013 - 10:45 WIB
LeBron James produseri acara sitkom
LeBron James produseri acara sitkom
A A A
Sindonews.com - Kesuksesannya LeBron James membawa Miami Heat menggondol gelar NBA di musim 2012/2013, membuatnya tertarik untuk menceritakan perjalanan hidupnya selama memulai karir di olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

LeBron berencana menceritakan perjalanan hidupnya lewat tayangan baru (Starz) dengan mengusung tema "Berjuang melawan tantangan". Point guard Heat tersebut, tidak akan membintangi acara yang akan berlangsung selama setengah jam ini.

Dalam acara sitkom ini, Bintang Heat itu akan menjadi salah satu produser eksekutif. Tayangan ini akan mengeksplorasi kehidupan dua orang yang berasal dari jalan untuk mencapai ketenaran. Salah satu dari mereka berhasil meraih impiannya tersebut dengan menjadi bintang NBA, sementara teman yang satunya lagi gagal mewujudkannya.

Cerita ini akan dikemas sebaik mungkin, bagaimana pria yang sukses mencapai ketenaran menghadapi teman-teman dan keluarga di tengah kesuksesan yang diraihnya tersebut.

"Saya pikir hal utama dalam adegan ini, adalah bagaimana satu dari dua orang tersebut bisa keluar dari kehidupan kota yang suram untuk mencapai ketenaran tersebut dan semua orang akan melihat bahwa ia akan menjadi penyelamat," kata LeBron dilansir NBA, Rabu (4/9/2013).

"Ketika Anda bisa keluar, semua orang secara otomatis berpikir bahwa bagaimana cara mereka berhasil keluar dari kesulitan tersebut," tambahnya.

Agar tayangan ini mendapatkan sambutan yang positif, LeBron akan menggandeng sejumlah tokoh dalam film ini. Mereka adalah Maverick Carter dan Tom Werner (produser Roseanne serta The Cosby Show) serta penulis acara Paul Wachter.

" Ini jelas bukan seri otobiografi tentang kehidupan saya atau kehidupan LeBron, melainkan karakter fiksi yang hidup dalam dunia fiksi. LeBron sebenarnya terlalu terkenal, ia akan mengacaukan acara jika saya mencoba untuk membuat acara tentang dia," tutup Carter sambil tertawa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)