Istri Ricardo Kaka senang kembali ke Milan

Rabu, 04 September 2013 - 12:56 WIB
Istri Ricardo Kaka senang...
Istri Ricardo Kaka senang kembali ke Milan
A A A
Sindonews.com - Ricardo Kaka telah kembali ke AC Milan setelah lima tahun bermain di Real Madrid. Istri Kaka, Caroline Celico merasa senang kembali ke Milan.
Wanita berusia 26 tahun itu tak sungkan-sungkan memberikan dukungan kepindahan tersebut lewat akun twitternya, @cacelico.
"Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah yang engkau lakukan. Semoga kau sukses di manapun berada. Kami di sini sekeluarga akan selalu mendukung dan bersama-sama denganmu," kicaunya.
Bagi ibu dua anak ini, kepindahan sang suami ke Milan menjadi kebahagian yang tak terkira bagi dirinya dan keluarganya. Kebahagian Caroline semakin besar setelah melihat antusiasme suporter Milan menyambut kedatangan Kaka.
"Terima kasih, kalian telah menerima suami dan saya dengan sangat baik Milan," tambah Caroline.
Kaka pindah ke Milan pada 2003 setelah ditransfer dari Sao Paulo. Sejak itu, karir Kaka semakin di Eropa semakin sukses. Pemain timnas Brasil itu menjadi salah satu pemain yang penting dalam kesuksesan Milan di berbagai ajang baik di Italia maupun Eropa.
Selang enam tahun kemudian, pemain berusia 31 tahun itu memutuskan hijrah ke Madrid. Tapi, pemain terbaik dunia 2007 itu gagal menemukan peforma terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos. Ia kalah bersaing dengan sejumlah gelandang baru El Real hingga akhirnya memutuskan hijrah ke Milan sejak 2 September 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5040 seconds (0.1#10.140)