Lamar Odom jalani rehabilitasi

Kamis, 05 September 2013 - 17:49 WIB
Lamar Odom jalani rehabilitasi
Lamar Odom jalani rehabilitasi
A A A
Sindonews.com - Lamar Odom kembali membuat kabar yang mengejutkan, tapi kali ini tidak ada kaitan dengan karirnya di dunia NBA melainkan tentang kehidupan pribadinya. Sejak penangkapan akhir bulan lalu, akibat mengkonsumsi minuman beralkohol, pemain veteran itu dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat untuk mengobati kecanduan obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.

Menurut sebuah laporan kepada DailyMail, Kamis (5/9/2013), rehabilitasi yang dilakukan Odom merupakan kemauan sendiri. Jadi bisa dikatakan bahwa saat ini Odom sedang membutuhkan bantuan terhadap penggunaan narkoba yang telah dikonsumsinya selama beberapa tahun.

"Odom menyadari bahwa dia sangat membutuhkan bantuan," kata seorang sumber kepada majalah People dikutip DailyMail.

Selama beberapa pekan terakhir ini, suami dari Khloe Kardashian itu memang mendapatkan sorotan dari sejumlah media terkait penggunaan zat terlarang (narkoba) yang telah dikonsumsinya selama beberapa tahun terakhir.

Bahkan ada yang menyebut bahwa semua yang dekat dengan Odom merasa takut terlibat dalam pengggunaan obat (narkoba). Kini Odom harus bertanggung jawab atas perilaku yang telah dibuatnya itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1500 seconds (0.1#10.140)