Bale batal nikah

Kamis, 05 September 2013 - 19:34 WIB
Bale batal nikah
Bale batal nikah
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid, Gareth Bale harus membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih Brunette Emma. Pasalnya, ayah sang kekasih alias calon mertua yang bernama Martin Rhys-Jones tengah terlibat kasus hukum.

Kehidupan asmara Bale dan Emma bisa dibilang cukup harmonis, keduanya kini telah dikarunia seorang bayi perempuan bernama Alba. Bale pun rencananya bakal meresmikan hubungan dengan Emma dalam waktu dekat ini.

Sayang rencana Bale mempersunting Emma harus ditunda dalam waktu dekat ini karena si calon mertua dipenjara setelah didakwa melakukan penipuan. Bale sendiri berharap Jones dapat bebas dari tuntutan sehingga dapat hadir menemani Emma hingga sampai altar.

"Gareth Bale telah menunda pernikahan dengan harapan Martin akan dibebaskan dari penjara untuk berjalan Emma menyusuri lorong menuju altar," demikian laporan Dailystar, Kamis (5/9/2013).

Sementara itu Jones sendiri diduga melakukan penipuan hingga jutaan pounds melalui bisnis investasi saham. Kini pria berusia 49 tahun itu telah diamankan disalah satu penjara di Amerika Serikat.

"Saya dapat mengkonfirmasikan Martin Rhys-Jones diekstradisi ke Amerika Serikat dan saat ini dipenjara.Ini adalah penyelidikan yang kompleks dan itu alasan mengapa begitu lama untuk masuk ke pengadilan," ungkap seorang penyidik Amerika bernama Gerald Randall.

Jika Jones terbukti bersalah maka calon mertua Bale itu terancam penjara hingga 30 tahun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)