Lotus dapat sponsor baru

Kamis, 05 September 2013 - 23:05 WIB
Lotus dapat sponsor baru
Lotus dapat sponsor baru
A A A
Sindonews.com - Jelang balapan di Sirkuit Monza Italia, tim Lotus Renault mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan sponsor baru yang berbasis di Dubai, Emmar Properties. Disebutkan kesepakatan itu berdurasi dua tahun. Kabar bahagia ini sekaligus membenarkan spekulasi yang berkembang selama ini bahwa mereka telah mengalami masalah keuangan.

Emmar Properties sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi perumahan real estate di Uni Emirat Arab (UEA). Logo Emmar sendiri akan nampak di samping kendaraan jet darat E21 di kedua pembalap mereka pada sesi latihan bebas di Sirkuit Monza, Jumat (6/9) besok.

Lewat tim principal Lotus, Eric Boullier mengaku senang dengan kesepakatan yang telah terjalin tersebut. Ia berharap kemitraan ini bisa meningkatkan nilai merek tim ke depannya. "Kami sangat senang untuk memulai hubungan baru dengan Emaar Properti, terutama UEA telah menjadi lokasi bermanfaat bagi kami ketika Kimi Raikkonen memenangkan 2012 Grand Prix Abu Dhabi," kata Boullier dilansir Crash, Kamis (5/9/2013).

"Kami juga sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kemitraan ini akan lebih meningkatkan nilai merek Lotus F1 Team ke depannya," tambahnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Kepala Emmar Properti, Mohamed Alabbar menambahkan jika dirinya sangat tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Lotus. Pasalnya, mereka merupakan salah satu tim yang memiliki kemampuan yang luar biasa di lintasan balap. "Balap Formula 1 membawa manusia, pikiran dan mesin dalam satu perjalanan yang mengasyikkan untuk kesempurnaan," ujarnya.

"Kerja sama kami dengan Lotus F1 Team, karena mereka merupakan tim yang luar biasa kemampuan yang sempurna di sirkuit balap, sehingga sangat cocok tujuan kami selama ini. Saat mereka berlomba di sirkuit F1 di seluruh dunia, kami benar-benar merasa terhormat untuk memperluas dukungan itu kepada Lotus. Selanjutnya kami akan merasakan identitas global merek kami," tutup Mohamed Alabbar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9711 seconds (0.1#10.140)