Alonso tolak kibarkan bendera putih

Jum'at, 06 September 2013 - 05:05 WIB
Alonso tolak kibarkan bendera putih
Alonso tolak kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso, masih belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara dunia Formula One. Pembalap yang baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan timnya itu serius menjaga kansnya untuk bersaing dengan pimpinan klasemen pembalap, Sebastian Vettel, yang merupakan juara bertahan.

"Saya benar-benar percaya bahwa kami bisa memenangkan dua balapan berikutnya," tandas Alonso menjelang GP Italia. Menurutnya, itu lebih realistis ketibang dia mengatakan bahwa dia ingin finish di depan Vettel.

Alonso sendiri masih puasa kemenangan dalam enam balapan terakhir atau sejak keberhasilannya di Spanyol. Sementara pembalap Red Bull, Vettel, telah menggapai lima kali kemenangan dari 11 balapan yang terlah berlangsung. Balapan F1 musim ini sendiri total terdapat 19 kali balapan.

Alonso, yang kini berusia 32 tahun, sudah berada di Ferrari sejak 2010 dan masih mencari gelar juara dunia pertamanya untuk tim Kuda Jingkrak. Padahal ketika memperkuat tim Renault, Alonso berhasil menjadi dua kali juara dunia pada 2005 dan 2006.

Kontraknya bersama Ferrari akan berjalan hingga 2016 dan Alonso menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan tim lebih awal. "Saya ingin mengakhirikarir saya di tim terbaik di dunia dan itu adalah Ferrari," terangnya.

"Saya yakin saya masih memiliki empat atau lima tahun di atasku."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)