Bayi imut ini fans terkecil Valentino Rossi

Jum'at, 06 September 2013 - 13:26 WIB
Bayi imut ini fans terkecil...
Bayi imut ini fans terkecil Valentino Rossi
A A A
Sindonews.com - Ada pemandangan unik di sela-sela berlangsungnya gelaran balapan MotoGP Inggris di Silverstone, Minggu (1/9) lalu. Seorang bayi imut diklaim sebagai fans terkecil Valentino Rossi.
Bayi yang baru berusia 4 bulan itu bernama Thomas Wright. Memakai baju bertuliskan "The Doctor 46" berwarna kuning, Thomas menjadi salah satu sorotan utama pada balapan itu.
Seperti diberitakan Motorcyclenews, Thomas sempat membuat presenter cantik asal Inggris, Suzi Perry, meras gemas. Bahkan, sejumlah umbrella girls juga menyatakan ingin membawa pulang bayi berkepala plontos itu.
Thomas memang sudah sering diajak menonton balapan motor oleh sang ayah, Nick. Saat balapan berlangsung, Thomas selalu melambaikan tangannya ke arah motor yang lewat di depannya.
Thomas dan orang tuanya sempat dibawa oleh tim Motorcyclenews ke paddock tim Yamaha. Sayangnya, Thomas dan Nick gagal bertemu sang idola. Rossi hanya lewat di depan Thomas dan Nick begitu cepat.
"Itu adalah hari yang menakjubkan. Kami berharap tahun depan bisa bertemu," kata orang tua Thomas, Louise Quin dan Nick Wright
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0639 seconds (0.1#10.140)