Saat wawancara, pemain muda ini dapat ajakan bercumbu

Jum'at, 06 September 2013 - 15:21 WIB
Saat wawancara, pemain muda ini dapat ajakan bercumbu
Saat wawancara, pemain muda ini dapat ajakan bercumbu
A A A
Sindonews.com - Insiden unik terjadi saat seorang pemain muda klub Vélez Sársfield, Agustín Lionel Allione, medapatkan ajakan bercinta 'ML' dari seorang perempuan saat dia melakukan wawancara di sebuah satsiun radio.
Pemain berusia 18 tahun itu menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio, yang bertajuk “Perros de la Calle”. Dalam siaran langsung yang tayang pada Selasa (3/9). Agustin hanya terdiam dan tidak bisa berkata-kata apapun saat penelpon wanita menawarkan sebuah kesempatan untuk bercumbu dengannya.
Seperti dilansir 101greatgoals, wanita nakal itu bernama Antonela, seorang gadis berusia 18 tahun yang menelpon radio itu. Usai berbasa-basi, sang wanita itu langsung mengutarkan niatnya yakni mengajak sang pemain bercinta
"Da para darse” (Saya siap memberi jika kamu mau menerima_," kata Antonela, yang secara tidak langsung mengajak berhubungan yang lebih intim.
Mendapatkan ajakan yang terbilang mengejutkan, Allione hanya bisa terdiam tanpa bisa berkata apa-apa. Dan, akhirnya sang pembawa acara mengambil alih. Namun, bukannya menyudahi obrolan tersebut, sang penyiar radio Andy Kustnesoff justru memanaskan suasana.
Kustnesoff mendesak sang pemain untuk menjawab ajakan bercinta itu denga jawaban yang tegas. Dan jawabannya? Allione menerima ajakan dari Antonela suatu hari nanti. Tak ayal, jawaban itu mendapatkan tepuk tangan dari seluruh kru radio yang sedang bertugas.
Video percakapannya klik di sini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1635 seconds (0.1#10.140)