Suka pencak silat, Miss Aruba cinta Indonesia

Sabtu, 07 September 2013 - 02:00 WIB
Suka pencak silat, Miss Aruba cinta Indonesia
Suka pencak silat, Miss Aruba cinta Indonesia
A A A
Sindonews.com - Masa karantina Miss World 2013 di Bali baru saja dimulai, Miss Aruba Maria Larisa Leeuwe. berbagai hal menarik sudah terjadi. Miss Aruba Maria Larisa Leeuwe dianggap lebih Indonesia dibanding Miss Indonesia Vania Larissa yang merupakan wakil Indonesia.

Dalam Video profilnya Laria Leeuwe yang merupakan wakil Aruba tampil dengan mengenakan kebaya dan kain batik dan menyapa menggunakan bahasa daerah Bali. Maria mengakui menyukai Bali dan menilai jika orang Bali sangat ramah.

"Om Swasti Astu. Welcome to Bali. Nama saya Larisa Leeuwe dan saya mewakili Aruba. Saya menyukai olahraga air dan pencak silat yang merupakan olahraga Indonesia. Saya senang berada di Bali. Orangnya ramah-ramah. Tak sabar untuk mengetahui budaya di Indonesia," perkenalan Larisa.

Sementara dalam video profilnya, Vania Larissa memperlihatkan kemampuannya berbahsa Inggris, serta mengaku senang pada opera dan klasik. "Hai dunia. Saya lulusan universitas di Seattle. Saya bangga mewakili negara Indonesia yang indah ini. Aku sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi wakil. Dan aku tak sabar menunjukkan pada dunia betapa indahnya Indonesia," perkenalan Vania.

Mau lihat cintanya Miss Aruba terhadap Indonesia klik disini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)