LeBron jadi producer acara TV

Minggu, 08 September 2013 - 04:31 WIB
LeBron jadi producer acara TV
LeBron jadi producer acara TV
A A A
Sindonews.com - Bintang Miami Heat, LeBron James, menjadi seorang produser dalam sebuah acara TV di channel Starz. MVP NBA musim lalu tersebut akan menjabat sebagai executive producer dalam acara serial TV yang berjudul "Survivor's Remorse."

Survivor's Remorse jadi langkah baru James. Ini nama acara baru berupa komedi situasi (sitcom) yang dikembangkan James bersama televisi kabel Starz. James menolak jadi salah 1 pemainnya. Ia pilih berperan sebagai produser eksekutif.

Cerita yang dikembangkan dalam bentuk komedi ini berupa lika-liku kehidupan 2 anak jalanan (1 pemain basket, 1 lagi bukan) yang kemudian raih sukses. Kekocakan terjadi ketika mereka jalin persahabatan, berinteraksi dengan keluarga, dan sahabat-sahabatnya.

" Yang terpenting Anda keluar dari tempat di mana Anda seharusnya tidak berada. Jika Anda enggan lakukan itu, Anda akan sama seperti orang lain," ungkapnya seperti dilansir situs resmi NBA.

James akui semua itu memang bukan perkara mudah. Khususnya bagi anak-anak muda Afrika-Amerika usia 18 yang sudah seharusnya pikul tanggung jawab. James sendiri menyebut dirinya masuk NBA di usia 18 dan kini jadi tahun ke-10-nya.

Acara Survivor's Remorse digarap bersama sahabat lama sekaligus partner bisnisnya, Maverick Carter. Juga ada Tom Werner, produser yang sukses di acara klasik macam Roseanne dan The Cosby Show. Mike O'Malley jadi produser eksektuif pendamping sekaligus penulis. Paul Wachter juga jadi produser eksekutif.

"Ini bukan otobiografi kehidupan James. Ini benar-benar kisah fiksi," kata Carter. Ia menambahkan, "James kan sangat terkenal. Ia bisa kemas pertunjukan sendiri jika saya ingin angkat kisah kehidupannya."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)