Hulkenberg: Hasil ini bisa mengangkat semangat kami

Minggu, 08 September 2013 - 10:22 WIB
Hulkenberg: Hasil ini bisa mengangkat semangat kami
Hulkenberg: Hasil ini bisa mengangkat semangat kami
A A A
Sindonews.com - Sejak berlangsung balapan F1 hingga seri ke-12, tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang di setiap balapannya. Begitu pun yang terjadi di Sirkuit Monza, Italia. Nico Hulkenberg merupakan salah satu pembalap yang beruntung selama menjalani sesi kualifikasi, Sabtu (7/9) kemain.

Pembalap Sauber tersebut sukses merebut urutan ketiga, dan sekaligus mengunggguli sejumlah pembalap top F1 seperti Lewis Hamilton, Kimi Raikkonen, dan duo Ferrari, Fernando Alonso serta Felipe Massa.

"Saya senang. Ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi kita semua. Saya awalnya tidak memprediksi bisa mendapatkan hasil seperti ini, setelah melihat sesi latihan bebas pertama dan kedua yang sengit pada Jumat," ucap Hulkenberg dilansir Planetf1, Minggu (8/9/2013).

"Kemarin kami berjuang terlalu banyak dengan mobil. Tapi pada kualifikasi saya mendapatkan mobil yang kompetitif dan ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa. Keberhasilan Ini adalah puncak bagi seluruh tim. Hasil tersebut akan mengangkat semangat kami," tambahnya.

Hulkeberg sendiri dikabarkan akan menjadi sorotan di GP Italia ini. Pasalnya, pembalap Jerman ini terus dikaitkan dengan tim Ferrari. Dan tim Kuda Jingkrak itu akan mengkonfirmasi apakah mereka akan mempertahankan Felipe Massa pada musim depan atau tidak seusai balapan.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan semua orang di Hinwil, yang telah bekerja keras dan tidak pernah menyerah dalam tahun yang sulit ini," tutupnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)